Rabu, 28 November 2012

Makanan dan Minuman di Dunia Harry Potter

Makanan dan Minuman di Dunia Harry Potter
Di dunia sihir banyak terdapat jenis makanan dan minuman yang unik bin ajaib. Inilah beberapa makanan dan minuman yang ada di dunia Harry Potter...

1. Cokelat Kodok


Bagi penggemar serial Harry Potter pasti tidak asing lagi dengan cokelat lezat nan unik yang satu ini. Cokelat yang sangat populer di dunia sihir ini menyerupai kodok dan bisa melompat-lompat layaknya kodok sungguhan. Cokelat kodok terbuat dari tujuh puluh persen Croakoa.

Di setiap pembelian satu bungkus cokelat kodok terdapat hadiah berupa kartu para penyihir terkenal. Para siswa Hogwarts suka sekali mengoleksi kartu-kartu tersebut.

2. Butterbeer

Butterbeer adalah salah satu minuman yang cukup populer di dunia sihir. Rasa dari minuman ini dideskripsikan seperti "a little bit less-sickly butterscotch".

Minuman ini mengandung alkohol dengan kadar rendah -yang bisa membuat para peri rumah mabuk- tetapi efeknya tidak terlalu besar untuk manusia. Di Hogsmeade, minuman ini bisa kalian dapatkan di The Three Broomsticks dan The Hog's Head. Di Diagon Alley, minuman ini dijual di Leaky Cauldron.

3. Kacang-Segala-Rasa Bertie Bott 

Snack yang satu ini mungkin adalah yang paling terkenal di dunia sihir, rasa dari jelly beans yang nggak bisa ditebak secara visual membuat penikmatnya merasa tertantang!

Kacang-Segala-rasa Bertie Bott adalah makanan yang paling disuka sekaligus makanan yang paling dibenci. Alasannya? Coba lihat daftar rasa (yang sudah diketahui) berikut ini...

almond
bacon
kacang panggang
lada hitam
blueberry
bogey
brokoli
popcorn mentega
ceri
cabai
cokelat
cinnamon
kelapa
kopi
kari
kotoran :P
kaus kaki kotor XP
cacing tanah! blegh...
kotoran telinga!! argh...
anggur jeli
rumput
apel hijau
lemon
hati
lada
sapi panggang
telur busuk :PP
sarden
sabun XD
spaghetti
bayam
strawberry
roti panggang
marsmallow panggang
toffee
tomat
tutti-frutti
dan rasa muntah!!!!

Sumber: http://hanaloversharrypotter.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar